Sukses

Lifestyle

Pacaran Sama Teman Sekantor? Pikir-pikir Lagi deh!

Fimela.com, Jakarta Punya pacar yang berada di satu lingkungan aktivitas sehari-hari memang menyenangkan. Nggak perlu susah-susah mencari waktu senggang untuk bertemu, sudah bisa bertemu setiap hari. Nggak perlu cemburu-cemburu karena nggak kenal teman-temannya, karena teman-temannya adalah temanmu juga.

Untuk kamu yang tergoda untuk punya pasangan di satu lingkungan semacam kantor, misalnya, pertimbangkan dulu matang-matang. Karena bukan cuma kemudahan, hubungan itu juga bisa menimbuklan berbagai resiko, lho. Mau pacarin atasan? Pikir-pikir lagi, deh. Buruknya, kalau nanti hubungan kalian berakhir, terutama kalau kamu yang mengakhiri, dia akan menggunakan kekuasaannya untuk menekanmu. Bisa saja itu terjadi, kan?

Pacaran sama teman sekantor ada sisi nggak enaknya yang wajib kamu pertimbangkan. (Foto: unsplash.com)

Ketika kamu menjalin hubungan dengan rekan sekantor, jangan pula berusaha menyembunyikannya. Kalaupun kamu menjalani hubungan dengan rekan sekantormu, bicarakan dengannya kapan kalian akan membicarakan itu dengan teman-teman lain di sekitar dan bagaimana caranya. Jangan sampai temanmu yang lain mengetahui hubungan kalian dari status facebook yang nggak sengaja ditemukan.

Permasalahan terbesar jika kamu menjalin hubungan dengan teman sekantor mungkin berkaitan dengan aturan perusahaan. Makanya, kamu juga harus pertimbangkan baik-baik sebelum benar-benar memulai hubungan itu, karena ke depannya hubungan tersebut bukan hanya soal cinta, tapi juga kariermu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading