Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Peninggalan Nabi, Surga Rahasia dan Menara Jam

Fimela.com, Jakarta Di episode kali ini Bintang 5 akan kembali menyajikan hal-hal menarik yang terjadi dan ada di dunia. Salah satunya akan membahas tentang Nabi Muhammad SAW.

Rasulullah banyak meninggalkan barang dan tempat peninggalan yang menarik untuk dibahas. Bintang 5 akan membahas sejumlah barang dan tempat peninggalan yang menarik dan tersebar di beberapa tempat di dunia. Termasuk jubah milik Rasulullah yang masih tersimpan di sebuah mesjid.

Selain itu akan dibahas juga tentang kawasan wisata di Indonesia serta menara jam megah di dunia. Jadi, jangan lupa saksikan terus tayangan Bintang 5 setiap hari hanya di SCTV.

Lima barang dan tempat peninggalan Nabi Muhammad SAW. Ada sejumlah peninggalan dari Rasulullah yang masih bisa kita jumpai. Salah satunya adalah jubah dan sandal milik Rasulullah di sebuah masjid di daerah Turki. Jubah ini terlindungi dalam kotak kaca yang terlindungi dengan menggunakan teknologi pengatur suhu buatan Jerman. Sedangkan sandal disimpan di sebuah museum di Istanbul, Turki yang juga disimpan dengan rapi.

Lima surga tersembunyi di Indonesia. Ada banyak tempat wisata indah di negeri ini yang belum diketahui banyak orang. Salah satunya adalah pulau Cangke di Sulawesi Selatan. Tempat ini mempunyai pantai yang sangat indah. Airnya masih begitu bersih dan jernih, sehingga kita bisa melihat terumbu karang dan bio laut dengan mata telanjang! Selain indah, pulau ini disebut dengan pulau cinta. Lalu ada danau Weekuri di Sumba Barat yang tak kalah indah dan sering dikunjungi oleh mereka yang suka berenang di pantai.

Lima menara jam paling megah di dunia. Selain Menara Jam Gadang di Bukittinggi, Sumatra Barat dan Big Ben di London, masih ada sejumlah menara jam megah di negara lain. Salah satunya adalah Menara Old Joe di Birmingham University di Birmingham, Inggris. Bangunan ini dibangun pada 1914 dan sudah beberapa kali direnovasi.

Ada berbagai versi tentang tinggi menara jam ini, ada yang mengklaim 110 meter dan ada juga yang mengklaim 100 meter. Lonceng jam ini mempunyai berat sekitar 20 ton. Lalu menara jam manakah yang tertinggi di dunia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading