Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kecelakaan Kereta Api, Kutukan dan Pantai Berhantu

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 episode kali ini akan misteri kecelakaan keret api. Kecelakaan kereta api bisa terjadi karena beberapa hal. Ada yang karena faktor teknis atau faktor manusia. Bisa juga karena faktor cuaca, tapi itu bergantung pada faktor teknis maupun manusia.

Faktor teknis biasanya terjadi karena masalah mesin atau pemeliharaan kereta yang kurang maksimal sehingga sewaktu-waktu rentan mengalami kerusakan. Lalu bisa juga karena faktor kelalaian manusia. Bisa saja kesalahan dilakukan oleh masinis, petugas kereta api maupun pengaturan jadwal yang tidak rapi.

Selain dua faktor utama tadi, ternyata ada juga penyebab kecelakaan yang tidak diketahui dengan pasti dan terkesan misterius. Hal ini akan menjadi bagian yang akan dibahas di program Bintang 5 episode 77. Jadi jangan lupa saksikan terus Bintang 5 setiap hari, hanya di SCTV. Berikut ini tema-tema yang diangkat di episode 77.

5 Misteri dibalik Kecelakaan Kereta Api. Ada berbagai kecelakaan kereta api di dunia. yang penyebabnya termasuk misterius dan belum diketahui dengan pasti. Seperti kecelakaan di North Carolina, Amerika Serikat (AS) pada 27 Agutus 1891, saat sebuah kereta terjungkal ke dalam jurang yang menewaskan puluhan orang. Sejak kejadian yang tidak diketahui penyebab pastinya, tiap 27 Agustus di sekitar jatuhnya kereta ada kereta hantu yang lewat. Konon, terdengar suara banyak orang saat kereta hantu tersebut melintas. Uniknya, banyak orang penasaran dan menunggu lewatnya kereta hantu meski bisa membahayakan nyawa mereka.

5 Kutukan menyeramkan paling populer di seluruh dunia. Ada sejumlah kutukan di berbagai negara, termasuk di Amerika Serikat (AS). Salah satunya berkaitan dengan karakter superhero Superman. Kabarnya, penulis komik Superman tidak mendapat bayaran yang pantas saat karakter Superman diangkat ke layar lebar.

Hal itu membuat Jerry Siegel dan Joe Shuster mengutuk mereka yang terlibat dalam film tersebut. Dan ternyata pemeran pertama Superman, George Reeves, meninggal dunia tak lama setelah membintangi serial televisi Superman. Reeves diberitakan meninggal karena ditembak oleh seseorang tak dikenal, tapi ada juga yang meyakini ia tewas karena bunuh diri.

5 Pantai berhantu di dunia. Sejumlah kejadian aneh juga sering terjadi di pantai, salah satu kawasan wisata favorit banyak orang. Biasanya kejadian menyeramkan baru bisa dirasakan saat pantai sudah sepi terutama di malam hari. Tak hanya di negara lain, Indonesia juga ada pantai berhantu yang menyeramkan. Pantai itu adalah Papuma di Jember, Jawa Timur.

Meski termasuk indah dan memukau banyak orang, ada goa Lawa yang dinilai angker dan menyeramkan. Goa yang sering tertutup oleh Konon di tempat itu Dewi Sri Wulan, salah satu putri Ratu Pantai Selatan. Lalu ada juga karang-karang yang berbentuk seperti pulau dan banyak ular siluman di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading