Sukses

Entertainment

Dirawat di Cina, Yana Zein Serasa Dapat Mukjizat

Fimela.com, Jakarta Yana Zein bersyukur dipilih Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, untuk menjalani pengobatan penyakit kankernya. Padahal, tidak sedikit orang ingin berobat di rumah sakit itu. Yana menyebut kesempatan ini sebagai mukjizat yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Saya merasa sangat bersyukur dan mukjizat yang luar biasa karena bisa berobat di taraf modern. Rumah sakit ini memang khusus mengobati kanker seperti kanker payudara, dan kanker serviks dan tanpa dipungut biaya," ucap Yana Zein, lewat sambungan Skype, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2017).

Yana Zein memberikan konferensi pers melalui sambungan Skype. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya merasa sebagai manusia yang sangat diberkati. Saya merasa bahwa rumah sakit ini telah memberikan yang terbaik bagi saya," sambung Yana.

Sejauh ini, Yana sudah menjalankan dua pengobatan besar. Cryo Surgery untuk kanker besar di bawah ketiaknya, dan teknik Intervesi, yang dikenal dengan istilah kemoterapi. Meski masih harus menjalani dua metode pengobatan lagi, Yana merasa jauh lebih baik.

Yana Zein memberikan konferensi pers melalui sambungan Skype. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah sadar daerah kiri saya sudah baik sekali keadaannya. Tadinya kan berasa sakit dan terganjal sesuatu, sekarang sudah tidak sakit lagi," ucap Yana Zein.

Loading