Sukses

Entertainment

Anak Rela Berpisah Lama demi Kesembuhan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Aurelia Callista dan Alika Pandora rindu dengan ibunya, Yana Zein, yang kini tengah menjalani pengobatan di Cina. Apalagi berdasar informasi yang mereka dengar, ibunya akan menetap di Cina dalam waktu yang cukup lama. Meski rindu, Aurelia siap menunggu asalkan ibunya sembuh, dan kembali berkumpul bersamanya dan adik tercinta.

"Antara 2 sisi, ada senang dan sedih. aku sih nggak tahu pastinya, yang aku dengar katanya 3 bulan. Tapi Kalau memang benar, kayaknya lama banget deh. Siap saja sih, asal mami bisa sembuh," ungkap Aurelia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Tidak lupa, Yana Zein mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendoakan dan mendukung untuk kesembuhannya. (Istimewa)

Aurelia menambahkan, sejauh ini kondisi kesehatan ibunya lebih baik. Meski perkembangannya belum terlalu siginifikan, mengingat Yana belum lama terbang ke Cina. "Jadi belum terlihat banget," kata Aurelia.

Aurelia dan Alika berharap, maminya bisa segera sembuh, hingga segera pulang dan bisa berkumpul bersama mereka. Bagi keduanya, Yana adalah ibu sekaligus pahlawan.

Rasa rindu pasti dirasakan seorang anak yang berpisah jauh dengan ibunya. Seperti yang terjadi pada kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora yang saat ini ditinggal sang ibu berobat ke Cina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Senang sebenarnya. Tapi aku juga sedih karena ke cina. Terus aku blm tentu bisa ikut. Semoga mami sembuh, dan kita bisa ketemu mami cepat. Karena aku nggak pernah pisah lama sama mami," ucap Aurelia.

Seperti diketahui, Yana Zein terbang ke Cina demi menjalani pengobatan penyakit kanker yang diidapnya. Yana dirawat di Guangzhou China Hospital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading