Sukses

Entertainment

Putri Yana Zein: Kangen Peluk Mami

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa hari berpisah dengan sang mami, kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora, sudah terserang rindu. Mereka tak menampik kangen memeluk Yana yang tengah menjalani perawatan di Guangzhou China Hospital.

"Kangen banget ingin meluk mama, ingin dekat-dekat sama mama. Sedih banget. Kalau lagi kangen aku paling peluk guling atau telepon. Biasanya telepon sih. Setiap hari kita pasti komunikasi," ucap Aurelia Callista, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Aurelia mengaku sangat berat ketika melepas kepergian ibunya ke Cina. Mengaku tak pernah lama berpisah dengan sang ibu, namun mereka tetap tegar menghadapi semuanya demi kesembuhan mami tercinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aurelia tak menampik merasa berat harus berpisah jauh dari maminya. Apalagi menurut informasi yang didengarnya, Yana akan berada di Cina dalam waktu yang cukup lama. Karenanya dia mengaku menangis saat melepas keberangkatan maminya ke Cina.

"Aku sih nggak siap jauh dari mama. Pas mama berangkat naik pesawat saja, aku nangis di kamar mandi. Yang aku dengar, kalau nggak salah 3 bulan di sana," paparnya.

Tahanya Aurelia dan Alika, perasaan sama juga dialami Yana. Kepada kedua putrinya itu, dia mengaku rindu ingin segera bertemu dan memeluk. Jika sudah begitu, Yana melampiaskannya pada selimut anak yang sengaja dia bawa ke Cina.

Rasa rindu pasti dirasakan seorang anak yang berpisah jauh dengan ibunya. Seperti yang terjadi pada kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora yang saat ini ditinggal sang ibu berobat ke Cina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia curhat kangen kita, kangen ingin meluk, dekat-dekat sama kita. Paling mami meluk selimut aku dan Alika. Mami kan bawa selimut kita, jadi kalau kangen biasanya pakai selimut kita dua-duanya," tutur Aurelia.

Mengobati rasa rindunya, Aurelia dan Alika intens berkomunikasi dengan Yana Zein. Keduanya berharap, sang mami segera sembuh dan kembali berkumpul di tengah-tengah mereka. "Semoga mami sembuh, dan kita bisa ketemu mami cepet," ucap Aurelia.

What's On Fimela
Loading