Sukses

Lifestyle

Memahami Jomblo, Bisnis Pacar Sewaan Menarik di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari valentine atau disebut juga hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari, adalah hari yang selalu ditunggu kaum muda mudi di seluruh dunia, tentunya bagi mereka yang memiliki pasangan. Bagaimana dengan yang tidak punya pasangan?

Inilah menariknya. Peluang bisnis biasanya tercipta karena adanya masalah yang dialami manusia. Bagi kamu yang kreatif dan berjiwa usaha, tentunya ini merupakan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan.

Sebab, banyak di luar sana jomblowan dan jomblowati kesepian yang juga ingin merasakan momen valentine dengan jalan-jalan atau sekadar pamer pacar untuk menunjukan .jika sudah tidak berstatus jomblo lagi.

Yap, bisnis pacar sewaan. Inilah yang saya maksud. Kamu bisa menawarkan jasa pacar sewaan kepada mereka para jomblowan dan jomblowati yang kesepian di malam valentine karena tidak memiliki pasangan.

Tidak punya pacar untuk merayakan valentine ? Sewa saja! (Foto: thaoski.com)

Yang penting dalam menjalankan bisnis pacar sewaan , kamu harus memiliki peraturan agar tidak menyalahi aturan dan terhindar dari yang tidak diinginkan. Cara melakukannya pun cukup mudah.Kamu tinggal memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan calon pacar bohongan yang akan disewakan. Untuk masalah biaya sewa, tergantung kamu yang tetapkan.

Sekadar informasi, bisnis jasa pacar sewaan popular di Cina dan Jepang Ada banyak service yang ditawarkan dengan berbagai macam harga. Untuk paket harian, jasa penyewaan pacar di sana dipatok dengan kisaran harga mulai Rp 900.000 -Ro 1,5 juta rupiah. Dan untuk jasa penyewaan pacar per jam sekitar Rp 90.000 - Rp 100.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading