Sukses

Lifestyle

3 Perilaku Menyebalkan Orang-orang Saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang jatuh cinta pasti ingin memberikan yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Namun terkadang, mereka tak menyadari bahwa yang terbaik baginya itu belum tentu benar baik. Kadang malah hal-hal tersebut adalah sesuatu yang tidak perlu dilakukan, seperti misal;

1) Mengikuti semua yang dilakukannya dan menyetujui semua perkatannya. Kalau kamu pikir dengan begitu sama artinya dengan kecocokkan kalian sebagai pasangan, maka kamu salah besar. Kecocokan itu tidak diukur dari seberapa banyak persamaan kalian, tapi justru dari bagaimana kalian bisa tetap serasi di atas segala perbedaan yang ada.

Tanpa sadar, seseorang bisa berperilaku menyebalka saat jatuh cinta. (Foto: unsplash.com)

2) Merasa ketika sudah memiliki pasangan, maka hidupmu akan bersamanya sepenuhnya. Perilaku seperti ini kalau dibiasakan bisa-bisa jadi racun dalam hubungan kalian. Kamu harus tetap bisa mandiri dan menjalankan hidupmu sendiri di luar sana tanpa dia, mengejar mimpi-mimpimu, dan membuatnya berjalan seimbang ketimbang terus-terusan "nempel" sama dia. Dia juga bisa merasa risih, lho.

Tanpa sadar, seseorang bisa berperilaku menyebalka saat jatuh cinta. (Foto: unsplash.com)

3. Menganggap dirimu harus dinomorsatukan. Jadi pacarnya memang membuatmu menduduki "posisi penting", namun bukan berarti hal-hal selain dirimu jadi tidak penting. Jadi, salah jika kamu merasa berhak untuk selalu dinomorsatukan.

Sebaik-baiknya cinta adalah yang membuat seseorang ingin menjadi versi terbaik dari dirinya, bukan memaksakan pasangannya untuk menjadi apa yang kamu anggap baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading