Sukses

Lifestyle

Mumpung Jomblo, Buang Jauh-jauh 3 Hal Ini Dari Dirimu

Fimela.com, Jakarta Status jomblo bukan hal yang hina, kamu tidak perlu merasa terpuruk hanya karena menyandangnya. Kamu hanya perlu berpikir lebih positif dan manfaatkan kejombloanmu untuk meningkatkan kualitas diri juga hidupmu.

Ya, jomblo adalah salah satu kesempatan emas untuk show off segala kelebihan dirimu, di bidang apapun. Kalau kamu sedang mengejar gelar pendidikan, kamu bisa curahkan hampir seluruh perhatianmu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau sedang sibuk berkarier, kamu bisa menerima tantangan apapun yang ditawarkan untuk naik jenjang. Kalau mau cari jodoh pun! Jadi jomblo saatnya "mempercantik diri" di segala sisi lalu pamerkan. Jauhkan dirimu dari hal-hal negatif yang mengganggu!

Menjadi jomblo adalah kesempatan bagus untuk meningkatkan kualitas diri! (Foto: unsplash.com)

Say goodbye buat hubungan yang tidak sehat. Bukan cuma hubungan percintaan, lho. Tapi juga hubungan pertemanan di lingkungan main, di kantor, atau di manapun. Pandai menempatkan diri itu perlu.

Percaya bahwa kamulah yang paling mengenal dirimu, dan tanamkan pikiran-pikiran yang positif. Kamu jomblo bukan karena tidak layak dijadikan pacar, tidak cukup baik, atau karena kelemahan-kelemahan lainnya kok, cuma sedang dipersiapkan untuk bertemu dengan yang lebih baik saja.

Menjadi jomblo adalah kesempatan bagus untuk meningkatkan kualitas diri! (Foto: unsplash.com)

Songsong masa depan dengan percaya diri. Memang masa depan nggak bisa kamu ketahui alurnya, tapi kamu bisa mempersiapkan diri untuk menyambut itu semua. Jadi, sebelum kamu pacaran lagi, fokus dulu untuk membuang hal-hal negatif jauh-jauh dari dirimu, agar kamu bisa menjalani hidup dengan lebih positif, sama pacar ataupun sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading