Sukses

Lifestyle

Membuntuti Sahabatnya Kencan, Kelakuan Remaja Ini Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Nggak aneh kalau sahabat tahu betul kisah percintaan sahabatnya, mulai dari flirting, PDKT, jadian, sampai putus atau menikah. Nggak aneh juga kalau sahabatmu seringkali merelakan diri jadi "obat nyamuk" ketika kamu mau kencan sama gebetan tapi malu sendirian, meski nggak selalu mau juga, sih.

Remaja yang satu ini termasuk sahabat yang rela jadi third wheel di kencan pertama sahabatnya. Namanya Georgia. Sahabatnya, Dawsyn Eubanks sedang pergi berkencan dengan gebetannya. Tanpa sepengetahuan Dawsyn, Georgia membuntutinya. Ia bahkan tak menyadari keberadaan Georgia sebelum ia mengirimkan pesan padanya.

Georgia bertanya kenapa Dawsyn tidak memakan makanannya. Dawsyn terheran, lalu Georgia menyuruhnya balik badan. Betapa terkejutnya Dawsyn melihat seseorang yang tampak misterius dengan hoodie, kaca mata hitam, dan kumis tebal duduk di meja belakangnya, dan menyadari itu adalah Georgia.

Ketika kamu pergi kencan dan sahabatmu ingin memastikan semua berjalan baik, inilah cara yang tak kamu sangka akan terjadi. (Foto: istimewa)

Dawsyn mengambil foto Georgia dan mengunggahnya ke twitter dengan caption, "ketika sahabatmu ingin memastikan kencan pertamamu berjalan lancar." Postingan tersebut telah lebih dari 200 ribu kali dan banyak direpy oleh netizen. "Aku ingin menjadi temannya," tulis akun @ThisIsJo menanggapi postingan Dawsyn. Apa kamu punya sahabat yang kelakuannya persis seperti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading