Sukses

Lifestyle

Kalau Gurunya Seganteng Ini Kamu Nggak Akan Ngantuk Lagi di Kelas

Fimela.com, Jakarta Marjay Zenn Igpuara, namanya mungkin masih terdengar asing, tapi tidak jika kamu melihat foto-fotonya. Apalagi buat kamu yang memang aktif di sosial media. Ya, pria asal Filipina ini disebut-sebut sebagai profesor paling ganteng sedunia.

Bukan tanpa disengaja foto-foto Marjay kini tersebar di sosial media, pasalnya sang muridlah yang menyebarkan foto-foto tersebut. Dilansir dari Pageone.ph, diam-diam murid Marjay mengambil fotonya saat ia tengah memberikan penjelasan di ruang kelas.

Dan benar saja, ketampanan pria yang mengajar di kampus perguruan tinggi negeri Bulacan State University Sarmiento di Manila, Filipina itu pun langsung menjadi viral. Kini tak hanya muridnya saja yang mengaguminya, para netizen pun sepertinya sudah sangat tergila-gila dengan pria yang hobi basket ini.

Kalau Gurunya Seganteng Ini Kamu Nggak Akan Ngantuk Lagi di Kelas. (Foto: Facebook)

Marjay Zenn Igpuara fanpage kini telah di follow oleh 1.887 orang. Banyak netizen—terutama yang wanita mengaku saat ingin memiliki guru berwajah ganteng seperti Marjay. “Kenapa dunia ini begitu tak adil. Dia telah memberikan pria ini wajah yang sangat tampan. Saya harap tak hanya wajahnya, tapi kepribadiannya juga baik,” tulis pemilk akun Facebook Rossanne Palmes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading