Sukses

Lifestyle

Bingung Sebenarnya Gebetan Serius PDKT Sama Kamu Apa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Menyebalkan sekali ketika pasangan nggak bisa kooperatif dalam berkomunikasi. Sikapnya kadang cuek, kadang perhatian. Kadang tampak sayang, kadang nggak mengacuhkan. Sudah jadi pacar saja sikap begitu menyebalkan, bagaimana masih gebetan?

Gebetan yang bersikap labil itu membingungkan, bahkan dapat menghambat jalanmu mendapatkan pacar! Ingin PDKT sama yang lain, tapi kata-kata manisnya seakan membuktikan bahwa kamu adalah segalanya bagi dia, tapi sikapnya tidak menunjukkan hal yang sama. Hmmm, kamu pasti bingung ya? Lihat ini, deh, 3 ciri kalau dia nggak serius menggebet kamu!

1. Dia nggak peduli tentang kamu atau kehidupan sehari-harimu, juga menolak untuk mengungkapkan apa-apa tentang dirinya. Itu tandanya dia nggak berminat untuk mengenal dirimu lebih jauh.

Tanda gebetan nggak serius PDKT sama kamu. (Foto: giphy.com)

2. Butuh waktu lama untuk merencanakan kencan. Mungkin karena memang dia nggak begitu tertarik untuk bersama kamu.

Tanda gebetan nggak serius PDKT sama kamu. (Foto: giphy.com)

3. Banyak alasan untuk nggak menghubungimu. Sibuk juga bukan alasan, karena kalau dia benar mengingingkanmu, di tengah kesibukan pun pasti dia menyempatkan waktu untuk menghubungimu.

Tanda

Sebenarnya sih kamu nggak perlu bingung, karena dalam urusan percintaan, nggak ada tuh yang namanya ragu-ragu. Pilihannya hanya dua; dia benar-benar menginginkanmu atau nggak. Jadi berdasarkan hal-hal yang disebut di atas, gebetanmu serius PDKT sama kamu atau nggak, girls?

Loading