Sukses

Lifestyle

Gebetan Berhenti Menghubungimu? Begini Cara Menarik Dia Kembali

Fimela.com, Jakarta Kisah

PDKT

yang nggak selalu berjalan mulus mengharuskanmu memutar otak mencari cara agar jalinan asmara antara kalian terus berlanjut, itu juga kalau kamu merasa dia layak diperjuangkan.

Mungkin kamu melakukan sesuatu yang membuatnya tersadar bahwa kalian nggak cocok dan kamu nggak menyadari itu, mungkin dia belum merasa begitu tertarik untuk memacarimu, atau mungkin memang tidak. Berhenti menghubungimu, bisa jadi salah satu tanda-tanda yang wajib kamu waspadai.

Kendati demikian, bukan berarti kamu harus langsung atur langkah untuk move on. Kalau kamu memang merasa dia layak diperjuangkan, coba untuk 'menarik' dia, siapa tahu kalian jadi kembali dekat. Coba saja chat/telepon dia duluan, tapi jangan hujani dia dengan pesan-pesan yang banyak dalam waktu berdekatan. Berikanlah tenggat waktu. Pastikan juga isi pesannya sapaan biasa, bukan pertanyaan-pertanyaan mengapa dia menghilang dan semacamnya. Kalau kamu mengirimkan pesan seperti itu, siap-siap saja untuk kehilangan dia selamanya.

Gebetan berhenti menghubungi? Mungkin sedang 'mengulur' kamu. (Foto: unsplash,com)

Kalau memungkinkan, coba hampiri secara langsung. Dengan pertemuan tatap muka kamu bisa merasakan bagaimana auranya ketika berada di dekatmu, apakah dia memang sengaja menghindari atau nggak. Memang sih, menyakitkan ketika kamu menyadari orang yang kamu inginkan itu ternyata menghindarimu, tapi jangan sampai kamu terlihat menyedihkan!

Gebetan berhenti menghubungi? Mungkin sedang 'mengulur' kamu. (Foto: unsplash,com)

Satu hal yang harus kamu ingat betul adalah jangan sekali-sekali membicarakan soal dia atau situasi di antara kalian itu dalam media sosial. Kamu nggak mau kan dicap kekanak-kanakan? Kalau setelah usahamu itu dia masih saja nggak menggubris, saatnya kamu move on dengan hidupmu. Untuk apa terpaku pada

gebetan

yang nggak ingin jadi bagian dari hari-harimu?

What's On Fimela
Loading