Sukses

Lifestyle

Kalau Hujan, 3 Zodiak Ini Suka Bertingkah Halu! Kamu Bukan?

Fimela.com, Jakarta Hujan merupakan salah satu fenomena alam yang nggak bisa dicegah apalagi ditolak kedatangannya. Pada beberapa kesempatan, hujan tak hanya meninggalkan basah. Namun, juga membangkitkan sejumlah memori di masa lampau. Apalagi, hal-hal yang terjadi masa lalu terjadi saat musim hujan.

Eits, tapi ternyata nggak selalu demikian, lho. Dipengaruhi oleh zodiak saat lahir, ada beberapa orang yang punya kelakuan aneh danĀ absurdĀ alias halu saat hujan turun. Seperti beberapa kelakuan yang kerap ditunjukkan oleh zodiak-zodiak yang dihimpun dari Wattpad berikut ini. Nggak perlu kamu percayai 100% sih, tapi kalau beneran ada, kayaknya lucu juga, ya! :))

Gemini. Zodiak berlambang anak kembar ini kalau hujan katanya suka mengeluarkan tanaman-tanaman yang ada di dalam rumah ke luar biar mereka bisa main berbasah-basahan dengan alam. What the maksud? -_-

Gemini. (Via: lovethispic.com)

Leo

Leo. Dikenal narsis, Leo saat hujan suka main dandan sendiri. Padahal nggak mau ke mana-mana juga. Kalau sudah dandan, pakai baju bagus, lalu mereka keliling rumah deh sambil ngaca di setiap cermin yang ada. Ngg.. Oke, bebas.

Leo. (Via: keywordsuggest.org)

Scorpio

Scorpio. Saat hujan tiba, entah mengapa, tiba-tiba si Kepiting langsung pergi ke dapur. Duduk di lantai hanya dengan menganakan pakaian dalam mereka, dan membuat seribu cerita di dalam kepala. Entah terungkapkan atau tidak. Hmmm juara! Juara halunya.

Scorpio. (Via: tumblr.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading