Sukses

Lifestyle

10 Bahasa Arab Ini Ternyata Bisa Dibentuk Ilustrasi Kayak Artinya

Fimela.com, Jakarta Arab, Mesir, dan beberapa negara lain di Timur Tenga menggunakan huruf Arab untuk mendukung bahasa yang mereka gunakan. Bagi orang-orang yang tidak memiliki keterlibatan dengan hal-hal yang berbau Arab, mungkin agak sulit untuk mengenal masing-masing huruf abjad Arab yang ada.

Padahal, kalau kamu tertarik, mempelajari huruf Arab itu seru lho! Secara nggak disangka, ternyata huruf Arab ternyata bisa menciptakan ilustrasinya sendiri dari setiap arti yang ada. Hal tersebut dibuktikan oleh Mahmoud El Sayed, seorang ilustrator asal Alexandria, Mesir. Sebagai seniman, ia merasa tertantang untuk membawa seni ke satu tingkat di atasnya. "Saya selalu terpesona oleh manipulasi kata, jadi saya memulai proyek ini sebagai tantangan pribadi," kata El Sayed di Bored Panda.

El Sayed memanipulasi kata-kata dari huruf Arab dan mengubah mereka sesuai maknanya. "Saya membuat total 40 kata dalam bentuk gambar," imbuhnya. Seperti apa ilustrasi dari huruf Arab buatan El Sayed? Dihimpun dari Bored Panda, berikut ulasannya.

Kelinci. (Via: boredpanda.com)

Semangka. (Via: boredpanda.com)

Bebek. (Via: boredpanda.com)

Jerapah. (Via: boredpanda.com)

Kopi. (Via: boredpanda.com)

Anjing. (Via: boredpanda.com)

Koala. (Via: boredpanda.com)

Paus. (Via: boredpanda.com)

Rubah. (Via: boredpanda.com)

Kucing. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading