Sukses

Lifestyle

Manfaat Bertemu dengan Orang yang Salah Bagi Kisah Cintamu Kelak

Fimela.com, Jakarta Sebelum bertemu dengan pasangan yang tepat untuk jadi jodohmu, kamu akan dipertemukan dengan orang yang salah terlebih dahulu. Mungkin bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. Bukan karena kamu bernasib buruk, lho. Pernah kah kamu dengar kalimat berbunyi, "beberapa orang datang ke dalam hidupmu untuk tinggal selamanya, beberapa lainnya untuk memberikan pelajaran"?

Ya, pertemuan dengan orang yang salah itu bukan sekadar untuk membuang waktumu. Kalau kamu pernah melewati masa-masa itu, coba deh kamu renungkan sejenak. Sebenarnya kamu butuh pertemuan itu dalam hidupmu.

1. Bertemu dengan orang yang salah akan membuatmu belajar banyak hal. Darinya kamu akan belajar berkompromi, belajar menghargai, belajar mengalah, dan berbagai hal lainnya.

Perlu bertemu dengan orang-orang yang salah dulu sebelum bertemu dengan orang yang tepat. (Foto: unsplash.com)

2. Bertemu dengan orang yang salah membuat pikiranmu lebih terbuka. Kamu akan lebih lihai menghadapi perbedaan, pandai menyelaraskan, serta berintrospeksi diri.

3. Pada akhirnya, bertemu dengan orang salah akan membuatmu terarah pada jalan yang menuntunmu untuk bertemu dengan orang yang tepat. Dengan bertemu orang yang salah kamu jadi mengerti seperti apa yang benar bagimu.

Perlu bertemu dengan orang-orang yang salah dulu sebelum bertemu dengan orang yang tepat. (Foto: unsplash.com)

Jangan sesali takdir yang membawamu bertemu dengan orang yang salah berkali-kali. Ambil pelajaran sebanyak-banyaknya, sebab semakin cepat kamu belajar, semakin dekat pula kamu dengan jodohmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading