Sukses

Lifestyle

Seni Abis, di Pernikahan 3 Zodiak Ini Wajib Ada Musiknya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki konsep pernikahan impian yang akan diwujudkan suatu hari nanti. Sederhana atau rumit, terwujud atau tidak, konsep pernikahan yang dibayangkan oleh setiap orang pastinya memiliki makna tersendiri bagi kepribadian seseorang dan pasangan, serta hubungan mereka.

Dari sekian banyak konsep pernikahan, seni menjadi salah satu hal yang tak terpisahkan. Seni musik, misalnya. Semua orang dari berbagai zodiak mungkin bisa menyiapkan pertunjukan musik yang "wah" di pernikahan mereka. Namun, dikutip dari Elle, zodiak-zodiak berikut inilah yang wajib memasukan unsur musik di dalamnya karena sesuai dengan kepribadian mereka. Siapa sajakah? Cekidot!

Gemini. Lakukan beberapa 'tembakan' dalam pernikahanmu. Sewa apartemen chic favorit di kotamu beserta dopest DJ. Lalu, biarkan para tamu untuk 'tenggelam' dalam crowd selama berhari-hari.

Gemini. (Via: easyweddings.com.au)

Libra

Libra. Zodiak berlambang timbangan ini adalah zodiak yang romantis, dan berseni adalah sesuatu yang kamu banget. Menyewa ruang galeri atau penginapan kuno di kota bersejarah mungkin bisa jadi salah satu alternatif. Tak lupa untuk menyewa kuartet string, membaca puisi, dan dansa bersama pasangan. Jangan lupa untuk sewa videografer untuk mengabadikan momen tersebut.

Libra. (Via: musicaper.com)

Aquarius

Aquarius. Siapkan pesta bernuansa bohemian. Ketimbang menyewa musisi dan panggung, cobalah untuk melibatkan komunitas. Undang teman musisi untuk memainkan musik rock 'n' roll. Untuk urusan makanan, cobalah dengan konsep potluck. 

Aquarius. (Via: bridalmusings.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading