Sukses

Lifestyle

Kesedihan Ibu Kisahkan Perjuangan Anaknya yang Mengidap Kanker

Fimela.com, Jakarta Kanker, adalah sesuatu yang takkan pernah bisa dipahami kecuali dirimu atau orang di sekitarmu didiagnosa mengidapnya, tapi melihat foto di bawah ini, mustahil kalau kamu tidak bergidik antara takut, sedih, dan iba. Seorang ibu mengunggah foto anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun dan sedang berjuang melawan kanker. Botak dan kurus akibat kemoterapi.

Seakan tahu bahwa fotonya akan memicu kecaman dari para pengguna Facebook lain yang tidak setuju jika ia menyebar luaskan penderitaan bocah laki-laki yang luar biasa kuat bernama Drake ini, Jessica Medinger, nama sang ibu, menyisipkan cerita di balik fotonya.

"Ini tulang dan kulit, karena aku harus memohon padanya untuk memakan SATU kacang hijau untuk makan malam. Inilah ketika anakmu tidur bersamamu di malam hari karena dia takut sesuatu terjadi saat dia sendirian, sesuatu yang dimaksud itu adalah kematian," tulis Jessica pada caption foto tesebut.

Unggahan foto Drake diunggah ulang oleh akun Love What Matters. Ibu Drake menceritakan perjuangan sang anak. (Foto: Facebook)

Drake Medinger divonis menderita leukimia pada 2012, namun pencangkokan sumsum tulang, transfusi darah dan beberapa operasi berhasil memulihkan kondisi Drake. Sayangnya, Drake harus kembali menderita. Untuk kedua kalinya ia didiagnosa menderita kanker, kali ini menyerang testisnya.

Foto Drake di toilet rumahnya yang viral di internet. (Foto: Facebook)

Jessica menceritakan bagaimana Drake berjuang hari demi hari bersamanya. Pada sebuah perbincangan menjelang tidur, Drake bilang pada sang ibu ia berharap jika ia tak mampu bertahan nanti, ia dapat bertemu dengan ayahnya di surga. Orang tua mana yang tak terpukul melihat anaknya menjalani hari-hari sambil terus dibayangi kematian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading