Sukses

Lifestyle

Suka dengan Warna Ungu? Kamu Pasti Suka Nail Art yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Tak hanya wajah, kuku juga menjadi salah satu bagian dari tubuh yang sangat diperhatikan oleh para wanita. Beruntungnya kini hanya dalam waktu beberapa jam saja atau bahkan beberapa menit kamu bisa langsung mendapatkan tampilan kuku cantik dengan penuh warna. Ya, cukup dengan nail art, kamu bisa mempercantik kuku dengan gambar yang kamu suka.

Nah, buat kamu yang suka dengan warna ungu, ini ada satu nail art lucu yang pasti akan membuat kamu langsung jatuh hati. Karena untuk membuat nail art kamu nggak perlu pergi ke salon kok, mengerjakan sendiri di rumah juga bisa. Kalau baru mencoba mungkin akan salah-salah sedikit, tapi ya namanya juga baru belajar.

Tapi, kamu juga harus hati-hati lantaran kini banyak sekali pewarna kuku yang beredar di pasaran. Padahal bahan-bahan yang terkandung dalam pewarna kuku tersebut bisa sangat berbahaya untuk tubuh. Jadi, sebaiknya check dulu sebelum membeli, dan di bawah ini adalah tutorial nail art untuk kamu yang ingin memiliki kuku cantik berwarna ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading