Sukses

Lifestyle

Berminat Jadi Perwira Polisi? Ini Kesempatannya

Fimela.com, Jakarta Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali memberi kesempatan bagi warga negara Indonesia yang ingin bergabung. Tahun ini, kepolisian membuka pendaftaran sekolah inspektur polisi sumber sarjana (SIPSS). Adapun pendaftaran dibuka hingga 28 Februari 2017.

Bagi yang berminat, persyaratan mendaftar SIPSS di antaranya adalah lulusan D4, S1, S2 berumur paling rendah 18 tahun dan maksimal 26 tahun untuk ijazah S1/D4, 29 tahun untuk S1 profesi dan 36 tahun bagi yang berijazah S2 profesi.

Untuk lulusan yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan program studi yang terakreditasi A harus memiliki IPK minimal 2,75 dan 3.00 bagi lulusan yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dengan program studi yang terakreditasi B.

Akademi Polisi

Kemudian memiliki tinggi badan minimal Pria 160 cm, wanita 155 cm, belum pernah menikah, sehat jasmani dan rohani, serta bersedia ditempatkan pada semua bidang tugas kepolisian.

Untuk lebih lengkapnya bisa langsung dilihat di www. penerimaan.polri.go.id bagi kalian yang tertarik menjadi perwira polisi,

Pembawa bendera yang cantik pun menjadi bagian dari Marching Band Akademi Kepolisian (Liputan6.com/ Andrian Martinus Tunay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading