Sukses

Lifestyle

Geli, Ratusan Katak Menginvasi Rumah Remaja Ini

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi kalau rumahmu tiba-tiba 'dijajah' hewan dua alam seperti katak? Mungkin kamu yang mendengarnya sudah merinding, entah karena seram atau geli. Hal ini dialami Nicole Kirby, seorang gadis berumur 15 tahun. Dilansir dari The Sun, meski rumah mereka dipenuhi ratusan katak, dia dan sang ayah tak ingin beranjak pergi. 

Nicole dan ayahnya tinggal di sebuah rumah di Britania Raya. Setiap harinya, pasti ada sekitar 50 katak yang berlompatan di sekitar taman rumah mereka. Tapi, pada malam hari, mereka berdua kedatangan 'tamu' berkali-kali lipat. Ada sekitar 200 katak yang terus mengeluarkan suara dan bahkan memblokir pintu rumah bagian belakang. 

Mereka berdua mengatakan kepada The Sun, sangat ingin memiliki kehidupan yang tenang tanpa ada suara berbagai jenis katak dan kodok. Namun, di satu sisi, mereka juga tidak ingin meninggalkan rumah mereka. 

Ilsutrasi Katak

"Sudah ada banyak katak yang 'mengambil alih' rumah kami sejak 2 minggu lalu. Saya tidak tahu dari mana mereka datang. Mereka juga membuat ayah saya tak bisa tidur sepanjang malam," kata Nicole. Kini Nicole dan ayahnya menunggu beberapa waktu lagi, untuk melihat keadaan. Mereka berencana akan mengadu kepada house provider untuk mengatasi masalah katak ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading