Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Dipecat karena Dinilai Terlalu Cantik dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Menjadi sangat wajar apabila Emma Hulse (24), kecewa. Ia yang bekerja paruh waktu di salah satu perusahaan televisi swasta di London, Inggris,dipecat karena sebab yang tidak jelas. Alasan pemecatannya pun dinilai Emma Hulse terlalu mengada-ada. Ia diberhentikan dari pekerjaannya karena dianggap terlalu cantik dan seksi.

Seperti dilansir dari Mynewshub, Kejadian yang menimpanya terjadi belum lama ini. Saat itu, ia sedang melakukan rutinitasnya sebagai pegawai di perusahaan tersebut. Tak disangka, ia malah disuruh pulang. “Kau seharusnya berada di atas panggung peragaan busana,” kata Emma sambil menirukan perkataan mantan pimpinannya. “

Emma mengaku kecewa dengan pemecatan itu apalagi alasan dirinya terlalu cantik. Emma sempat berpikir apakah dirinya telah mengganggu konsentrasi karyawan lain di tempatnya bekerja.

Emma Hulse

“Saya berpenampilan sewajarnya. Pakai celana panjang dan kemeja. Saya merasa sangat kecewa karena diperintahkan pulang. Saya tidak tahu ingin berbuat apa,” kata dia.

Emma pun kemudian menduga manajer yang memecatnya itu adalah orang yang pernah mengajaknya kencan, tapi ajakannya ditolak.

Emma Hulse/Instagram.com

Sementara itu, pemilik perusahaan tersebut, Adam Luckwell mengatakan, pihaknya kini sedang menyelidiki tuduhan Emma dan memandang serius pemecatan itu. Adam mengatakan Emma dipecat beberapa minggu yang lalu setelah tiga bulan bekerja di perusahaannya.

“ Saya tak bisa komentar lebih lanjut mengenai hal ini karena masih belum mendapat informasi sepenuhnya. Jika Emma mengalami ketidaknyamanan dengan setiap karyawan, kami memohon maaf,” kata Adam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading