Sukses

Lifestyle

Sama-sama Tunarungu, Ayah dan Anak Menyanyi dengan Bahasa Isyarat

Fimela.com, Jakarta Ayah dan anak, Kevin Nadrowski dan Bayleigh, sama-sama tunarungu. Bedanya, Kevin baru diketahui tunarungu ketika berusia 11 bulan dan ia tumbuh di tengah keluarga yang tidak memiliki pengalaman maupun cukup pengetahuan dalam membesarkan anak berkebutuhan khusus, sementara Kevin mengetahui putri kecilnya terlahir tanpa bisa mendengar sehingga ia dapat menyiapkan pendampingan terbaik untuknya.

Kevin mengajarkan Bayleigh bahasa isyarat. (Foto: today.com)

Kevin mengenalkan bahasa isyarat pada Bayleigh. Meski Bayleigh belum bisa banyak memahami dan mempraktikkannya, bagi Kevin setidaknya Bayleigh bisa belajar menikmati banyak hal meski dia tidak bisa mendengar. "Aku ingin dia tahu bahwa tuli bukan berarti dia tidak bisa bernyanyi ataupun menikmati lagu yang ia dengarkan," ujar Kevin dikutip dari Today.

Salah satu cara Kevin mengenalkan Bayleigh pada bahasa isyarat adalah dengan lagu. Sebuah video berdurasi yang memperlihatkan Kevin dan Bayleigh sedang bernyanyi If You Happy and You Know It dengan bahasa isyarat di meja makan mencuri hati banyak orang sampai viral di internet!

Lihat videonya di bawah ini, kamu pasti setuju ayah dan anak ini so sweet banget dengan cara mereka sendiri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading