Sukses

Lifestyle

Pasangan Down Syndrome Merayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-22

Fimela.com, Jakarta Mencapai usia pernikahan 22 tahun, pasangan down syndrome Maryanne dan Tommy Pilling, telah membuktikan kepada orang-orang yang meragukan dan mengritik pernikahan mereka yang dilangsungkan pada tahun 1995 lalu.

Pasangan ini berpacaranan selama kurang lebih 18 bulan sebelum Tommy melamar Maryanne, dan kemudian mereka mengikrarkan janji pernikahan di Gereja st. Mary Church di Shoeburyness, Essex. Kini Tommy telah berusia
59 tahun, Maryanne 45 tahun, dan cinta di antara keduanya masih tumbuh dengan kuat seperti pasangan baru. Saudari Maryanne, Lindi Newman, membuat sebuah akun Facebook yang memperlihatkan kebersamaan Tommy dan Maryanne, telah memiliki ribuan pengikut.

Maryanne dan Tommy, pasangan down syndrome, telah memasuki usia pernikahan ke-22. (Foto: dailymail.co.uk)

Lindi bilang, "pada hari dimana Maryanne bertemu Tommy, dia pulang ke rumah dengan senyum lebar. Dia tak bisa berhenti membicarakannya dan bertanya apakah Tommy bisa diundang makan malam di rumah."

Setelah 18 bulan berpacaran Tommy sambil membawa cincin mainan bertanya pada ibu Maryanne, Linda, apakah ia boleh melamar anaknya. Linda menyetujui dan membawa Tommy ke toko perhiasan agar ia bisa melakukan prosesi lamaran dengan lebih layak. Saat itu Linda menerima banyak kritik karena membiarkan Tommy dan Maryanne menikah, tapi ia mengabaikan kritikan itu karena ini merupakan keputusan Tommy dan Maryanne.

Tommy, Maryanne bersama bridesmaid dan groomsmen mereka di hari pernikahan. (Foto: dailymail.co.uk)

"Aku sangat mencintai suamiku. Dia sahabatku," ujar Maryanne dikutip dari Daily Mail. Tommy dan Maryanne berharap kisah mereka dapat menginspirasi orang lain yang memiliki sanak keluarga dengan down syndrome, bahwa mereka juga bisa jatuh cinta, menikah dan hidup bahagia sebagai pasangan selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading