Sukses

Lifestyle

Menyemangati Pasangan Dengan Lebih Dari Sekadar Kata-kata

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang baik dan selalu mendukung setiap hal yang ingin kamu lakukan untuk aktualisasi diri, barangkali adalah salah satu support system terbaik yang bisa kamu dapat dalam hidup. Bukan cuma membuatmu bersemangat, tapi juga merasa dipercaya bahwa kamu mampu.

Bagaimana cara kamu memberi dukungan bagi pasangan? Well, bukan hanya dengan kata-kata penyemangat. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan dukunganmu padanya, dan itu bukan sesuatu yang mulut-muluk. Beberapa contoh tindakan yang bisa kamu lakukan untuk menyemangati pasanganmu, di antaranya:

Ketika kamu melihatnya begitu sibuk sampai melewatkan jam-jam makannya, ajak dia makan ke tempat makan favoritnya lalu makan bersama. Atau kalau memang waktunya kurang memungkinkan, kirimkan saja makanan itu ke tempatnya dengan selipan ucapan yang kamu tulis tangan.

Karena nyemangatin pasangan nggak harus dengan kalimat "semangat ya, sayang" (Foto: unsplash.com)

Tanyakan bagaimana kelanjutan pekerjaannya berjalan. Simak dia bercerita sambil berikan tatapan yang intens. Tak perlu memberinya nasihat panjang lebar kalau tidak diminta, cukup hadir di hadapannya dan mendengarkan dengan penuh perhatian pun sudah cukup membuatnya tenang. Kalau mau memberikan kalimat penyemangat, jangan lupa berikan pula pelukan atau sedikit kecupan di pipinya!

Tidak perlu muluk-muluk, kan, untuk memberi dukungan tanda cinta pada pasangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading