Sukses

Lifestyle

Siapa yang Lebih Mudah Jatuh Cinta, Pria atau Wanita?

Fimela.com, Jakarta Ada tiga kata yang bisa membuat hati bergetar nggak karuan. Kata yang sangat ditunggu-tunggu ketika dua orang sudah menjalin hubungan yang terbilang dekat. Kata yang kehadirannya seringkali menjadi pembuka pintu untuk melanjutkan hubungan. Kata itu adalah 'aku cinta kamu'.

Selama ini, wanita sering dianggap lebih mudah jatuh cinta dan mengakuinya, dibandingkan pria. Tapi faktanya, justru para pria lah yang mudah jatuh cinta. Bahkan mereka lebih mudah mengakuinya dibandingkan dengan wanita. Para peneliti di Amerika, dikutip dari Daily Mail, membuktikan bahwa pria yang mengungkapkan cintanya lebih dulu berjumlah tiga kali lebih banyak ketimbang wanita.

Wanita sering dibilang mudah jatuh cinta, padahal pria yang lebih mudah jatuh cinta. (Foto: unsplash.com)

Berdasarkan penemuan seorang psikolog dari Pennsylvania State University, Marissa Harrison, wanita hanya lebih berhati-hati saja dalam urusan percintaan.

Seorang ahli dari Inggris mengatakan, setiap pria memiliki kemampuan yang berbeda dalam mengungkapkan emosinya. Tapi pria-pria muda di generasi ini tidak begitu pemalu seperti pria dari generasi sebelumnya untuk mengungkapkan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading