Sukses

Lifestyle

Wanita Mandiri adalah Pasangan Terbaik! Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Memilih pasangan hidup tak semudah memilih siapa yang menarik untuk digebet dan dijadikan pacar. Untuk memilih pasangan hidup, faktor kepribadian akan lebih banyak menjadi bahan pertimbangan. Karena pasangan hidup adalah orang yang akan menjadi pendamping selamanya, bukan dalam hitungan bulan atau tahun saja.

Wanita mandiri adalah pasangan terbaik. (Foto: unsplash.com)

Salah satu karakter yang dibutuhkan untuk menjadi pendamping hidup adalah kemandirian. Masih banyak orang beranggapan wanita tak perlu terlalu mandiri karena pria lebih senang jika merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Namun, anggapan tersebut banyak disalahartikan menjadi manja dan sangat bergantung pada pasangannya. Padahal, wanita yang mandiri sangat menarik di mata pria, lho!

Wanita yang mandiri pasti memiliki ambisinya sendiri yang berusaha dia wujudkan. Melihat pasangan seperti itu, di satu sisi para pria akan tahu di situlah dia dibutuhkan untuk memberi dukungan. Di sisi lain, kemandirian wanita dalam mengejar ambisinya akan membuat pria tersadar bahwa pasangannya juga akan memberi dukungan yang sama untuk mimpinya. Dengan kata lain, memiliki pasangan yang mandiri membuat perjalanan meniti karier lebih ringan.

Wanita yang mandiri juga akan memperlakukan hubungannya selayaknya orang dewasa. Tak ada marah yang meledak-ledak karena pasangannya tak bisa menemaninya ke sana kemari, tak ada drama karena kesibukan pekerjaan, tak melulu menuntut waktu berdua. Ia justru akan mendorong pasangannya untuk melakukan hal-hal kesenangannya sendiri atau bersama teman-temannya, tapi tahu bagaimana caranya tetap hadir bagi pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading