Sukses

Lifestyle

Quote 7 Presiden RI yang Membakar Semangat Meraih Sukses

Fimela.com, Jakarta Semua orang menginginkan sukses, dan banyak faktor yang bisa membawa seseorang menuju kesuksesan. Salah satunya adalah motivasi. Satu kata itu, amat dahsyat manfaatnya bagi seseorang. Sebab, motivasi mampu membakar semangat seseorang memiliki daya dan upaya untuk melakukan hal apapun. bahkan yang mustahil sekalipun.

Begitu besar manfaat motivasi untuk menggapai kesuksesan, tak jarang manusia yang mengumpulkan kata bijak dari para tokoh yang telah dahulu menggapai kesuksesan untuk memotivasi diri sendiri.

Berikut kata bijak dari tujuh kepala negara Republik Indonesia.

 

Soekarno

"Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang."

Presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno. (via: esabong.my.id)

Soeharto

"Kalau kamu ingin menjadi pribadi yang maju, kamu harus pandai mengenal apa yang terjadi, pandai melihat, pandai mendengar, dan pandai menganalisis."

Presiden Indonesia yang menjabat selama 32 tahun, Soeharto itu menyimpan pesan yang tetap relevan hingga kini

B.J Habibie

"Gagal hanya terjadi jika kita menyerah."

BJ Habibie adalah Presiden ke-3 Republik Indonesia.

Gusdur

"Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan."

Megawati Soekrano Putri

"Nabi saja pemimpin tapi nggak sarjana kok."

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pembekalan kepada calon kepala daerah di Wisma Kinasih, Depok, Selasa (6/9). PDIP buka Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan angkatan ke-2. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Susilo Bambang Yudhoyono

"Banyak cara untuk mencapai tujuan. Carilah jalan yang patut dan baik."

SBY melambaikan tangan saat menghadiri HUT ke-15 Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Selasa (7/2). Dalam pidato politik itu ada tiga komponen utama yang disampaikan mantan Presiden Indonesia ke-6 tersebut. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Joko Widodo

"Mulailah sebuah perjalanan dengan tujuan akhir yang jelas."

Presiden Jokowi memberikan sambutan saat financial closing PINA Proyek Waskita Toll Road, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/2). Jokowi mengatakan dukungannya terhadap terobosan-terobosan seperti yang dilakukan Waskita ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading