Sukses

Lifestyle

Nggak Cuma Enak Dimakan, Mayones Juga Bagus Buat Rambut Lho

Fimela.com, Jakarta Selain dicolek saus, makan sosis memang paling enak jika ditambah dengan mayones. Namun kali ini kita tidak akan membahas soal kegunaan mayones untuk pelengkap makanan, tapi buat kecantikan. Yup, ternyata mayones sangat berguna untuk menjaga kesehatan rambut kamu. Jadi sebelum melakukan perawatan mahal di salon, nggak ada salahnya kok kamu mencoba perawatan dengan mayones.

Dilansir dari Style Craze, perawatan rambut dengan mayones ini ternyata sudah dipakai sejak lama oleh artis yang merupakan pemain film Avatar, Zoe Saldana. Lalu apa saja manfaat mayones untuk kesehatan rambut kamu? Pertama, mayones yang mengandung minyak alami dapat membantu melembapkan rambut kamu yang sudah sejak lama kering dan rusak.

Nggak Cuma Enak Dimakan, Mayones Juga Bagus Buat Rambut Lho. (Foto: blogspot.com)

Kedua, protein yang terkandung dalam mayones dapat membantu rambut kamu supaya terlihat lebih berkilau. Manfaat ketiga dari mayones untuk rambut adalah membantu melindungi rambut kamu dari bahan kimia yang diakibatkan oleh proses styling atau karena seringnya mengganti-ganti warna rambut.

Nggak Cuma Enak Dimakan, Mayones Juga Bagus Buat Rambut Lho. (Foto: wikihow.com)

Yang keempat, mayones dapat melindungi rambut kamu dari pengaruh buruk sinar matahari yang biasanya akan membuat rambut bercabang dan kering. Untuk mengambil manfaat mayones untuk rambut kamu hanya perlu menggunakan mayones sebagai masker rambut. Lakukan perawatan secara rutin paling tidak seminggu satu kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading