Sukses

Entertainment

Main di Film Galih & Ratna, Sheryl Sheinafia Terkenang Masa SMA

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia menambah deretan filmografinya. Setelah sukses di film Koala Kumal, Sheryl kembali berperan dalam film ikonik Galih & Ratna sebagai pemeran utama. Mengenai kesannya sebagai pemeran utama dalam film Galih & Ratna, Sheryl pun merasakan perasaan yang campur aduk. 

Bahkan, Sheryl mengaku masih canggung melihat wajahnya banyak terpampang selama film berdurasi sekitar dua jam tersebut. "Kesan aku setelah nonton filmnya sedih yak. Aku juga masih campur aduk rasanya karena lucu juga yak ngeliat muka aku selama dua jam kayak masih baru," ungkap Sheryl Sheinafia saat press screening film Galih & Ratna di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Konser Mini Bertajuk JOOX (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenai pendalaman karakter Ratna yang sudah terlanjur menempel pada sosok Jessy Gusman pun gadis 20 tahun itu mengaku banyak mencari referensi. Tidak ingin menggantikan sosok Jessy Gusman,Sheryl mengaku kembali mengenang saat-saat ia mengenakan seragam putih abu-abu sebagai seorang siswa SMA.

"Tante Jessy nggak ada yang bisa aku gantiin, nggak bisa aku gantiin sisi ikoniknya. Aku riset karakter yang cocok sama Ratna, jadi inget-inget masa SMA aja. Risetnya aku nonton film, baca bukunya, aku tanya-tanya banyak tanya sama sama mas Lucky (sutradara), aku nonton film Gita Cinta Dari SMA dua kali," jelasnya.

Bertemu pertama kali saat casting Galih & Ratna, Sheryl Sheinafia dan Refal Hady langsung mesra. (Via: instagram.com/refalhady)

Memang, sama dengan film Gita Cinta Dari SMA, film Galih & Ratna juga mengusung tema percintaan khas anak muda. Selain Sheryl Sheinafia, beberapa nama lain yang turut berperan adalah Refal Hady yang berperan sebagai Galih. Rencananya, film Galih & Ratna sendiri akan mulai tayang serentak di bioskop tanah air mulai 9 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading