Sukses

Lifestyle

Kisah Pasangan yang Bertemu di Facebook, Jangan-jangan Jodoh?

Fimela.com, Jakarta Sembarangan menerima permintaan pertemanan di media sosial bisa memperbesar peluang bahaya, tapi bisa juga memperbesar peluangmu menemukan jodoh. Sudah banyak dengar, kan, cerita pasangan yang mengenal satu sama lain di internet? Rebecca Luff dan Michael Young ini salah satu dari sederet pasangan tersebut.

Michael (25) mengirimkan permintaan pertemanan kepada Facebook Rebecca (18) dua tahun lalu. Tidak ada maksud apapun di antara keduanya, hanya bersosialisasi sebagaimana fungsinya. Namun dari sanalah awalnya mereka berbincang, mengenal satu sama lain lebih jauh, dan akhirnya jatuh cinta. Michael dan Rebecca akhirnya resmi jadian di bulan Desember 2015. Tapi, satu kendala mereka, yakni jarak. Michael tinggal di Australia sementara Rebecca di Inggris.

Tinggal beda benua dan dipertemukan Facebook, jangan-jangan mereka jodoh. (Foto: mirror.co.uk)

Ya, mereka saling mengenal di dunia maya, jatuh cinta, dan memutuskan untuk pacaran sebelum memiliki kesempatan untuk bertatap muka. Namanya juga cinta.Setelah penantian panjang, Michael akhirnya datang menemui Rebecca di Plymouth, Inggris, pada September 2016, dan itulah pertemuan pertama mereka sejak pertama saling kenal.

"Ketika kami bertemu pertama kali, rasanya seperti aku telah mengenal dia seumur hidup. Tidak ada kecanggungan," ujar Rebecca dikutip dari Mirror.

Tinggal beda benua dan dipertemukan Facebook, jangan-jangan mereka jodoh. (Foto: mirror.co.uk)

Tak ada yang menganggap serius kedekatan mereka sebelumnya, tapi Michael dan Rebecca, sejauh ini telah membuktikan bahwa mereka bisa menjalaninya dengan baik-baik saja meski harus terpisah benua. Ke depannya, baik Michael maupun Rebecca tahu salah satu dari mereka harus pindah agar mereka bisa bersama setiap hari.

Dari kisah Michael dan Rebecca, ada dua hikmah yang bisa diambil, yakni; 1) calon jodohmu mungkin ada di Facebook, dan 2) bertemu calon jodoh di Facebook, artinya kamu harus siap dengan kemungkinan LDR karena dia tinggal jauh darimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading