Sukses

Lifestyle

Ingin Karier Sukses? Kamu Harus Berani dengan Perubahan

Fimela.com, Jakarta Perubahan dalam hidup bukan saja terjadi secara global, tetapi juga khusus. Dan setiap perubahan bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Misal, pergantian atasan, dipecat, pindah kerja, hingga perubahan status asmara, dan lain sebagainya.

Ilustrasi Dunia Kerja. (via bbckursus.com)

Ya, hidup memang sulit ditebak, dan kadangkala perubahan bisa membawa dampak negatif pada seseorang hingga menimbulkan depresi. Tapi tidak sedikit orang yang mendapat keuntungan dari sebuah perubahan. Oleh sebab itu, jangan takut dengan adanya perubahan. Hadapi dan jalani saja.

Semua terletak pada dirimu. Bagaimana dirimu bisa menyikapi setiap perubahan yang terjadi dan belajar untuk menyesuaikan diri terhadapnya.

Lihatlah perubahan sebagai sebuah kesempatan

Perubahan merupakan bagian yang hakiki dari kehidupan. Usahakan untuk selalu menemukan peluang dari setiap perubahan yang dihadapi.

Imbas turunnya harga minyak dunia ternyata mengguncang perusahaan-perusahaan besar migas di dunia.

Jangan memandang perubahan sebagai akhir dari segala-galanya.

Meskipun di sana-sini memang ada perubahan yang sangat berarti, sebagian besar dari perubahan dalam hidup kita sebenarnya cukup halus dan perlahan-lahan. Kalau kita bisa belajar mengantisipasi perubahan, dan mau mengubah cara hidup sehari-hari, kita tidak akan mengalami guncangan emosional kalau menerima perubahan besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading