Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Kopi Lokal dan Kuliner 24 Jam di Kopital Cafe Bandung

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan tempat kuliner andalan di Bandung, Jawa Barat. Kota yang satu ini memang selalu menampilkan sesuatu yang kreatif dan menarik. Kafe yang menyajikan kopi lokal dan kuliner favorit juga bisa kita jumpai. Apalagi buat kamu yang masih suka bingung mencari tempat yang pas buat nongkrong sampai pagi hari.

Pilhannya memang tidak banyak. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena sekarang ada kafe yang baru buka di daerah Supratman. Banyak pilihan menu makanan enak untuk mengisi perut kamu di Kopital Cafe di Bandung yang buka 24 jam.

Di tempat hangout ini kita bisa menikmati kopi lokal dan berbagai kuliner favorit. Berikut ini lima keunggulan utama Kopital Cafe menurut laman qraved.

Dynamite Cheese Baked

 

Dynamite cheesy baked.. coming soon

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kopital Bandung (@kopital_id) pada

Pecinta keju bakal terpuaskan dengan menu yang satu ini. Spagethi panggang dengan saus dynamite spesial yang disiram lelehan keju mozzarella diatasnya dijamin bikin kamu tergiur. Ada banyak pilihan topping yang bisa dipilih sesuai selera kalian. Ada topping chicken nugget, chicken, beef, smoked beef, mince beef, atau fish dumpling. Nah, mau pilih yang mana?

Level Pedas yang Bikin Jontor

Buat yang memesan menu chicken fillet rice, mie atau spagethi disini, ada beberapa pilihan level kepedasan buat para pecinta makanan pedas. Mulai dari pedas yang bikin jontor, dower, sampai nyonyor. Tinggal pilih, mau rasa pedas yang bisa bikin bibir kamu nyonyor abis atau cukup yang bikin jontor saja?

Ragam Kopi dan Teknik Pengolahan

Sesuai dengan namanya, kopi jelas jadi hal yang ingin diunggulkan di kafe ini. Itu terbukti dengan tersedianya biji kopi lokal seperti Robusta, Java Preanger, Bali Kintamani, Luwak Arabica, Gayo Winey, Toraja, Mandailing, Robusta Lampung, sampai Papua. Bukan itu saja, teknik pengolahan yang disediakan di kafe ini membuat kita berdecak kagum. Ada teknik pengolahan mulai dari Tubruk, Vietnam Drip, French Press, V60, Aeropress, hingga Syphon. Apa biji kopi dan teknik pengolahan favorit kamu?

Chocolato Iced

Buat yang tidka suka kopi hitam tak perlu khawatir. Masih ada banyak menu minuman lainnya seperti chocolato iced segar. Minuman dari cokelat ini rasanya enak banget dan menggugah selera.

Ambience yang Asik

Awas gagal fokus sama waiter di kafe ini. Desain tempat disini dibuat seperti Romawi, dengan beberapa backdrop bertuliskan tulisan Romawi, serta nama menu yang beberapa dicampur ala ala Romawi. Ada area Indoor dengan fasilitas colokan dan Wifi yang wajib banget buat anak muda jaman sekarang apalagi kafe di Bandung ini buka 24 jam. Buat yang mau sambil ngerokok, ada area outdoor juga biar nyaman sambil menyeruput kopi yang enak disini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading