Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini Bikin Kangen Pacar, Tapi Anak LDR Cuma Bisa Sabar

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya seseorang ditikam bukan oleh ingatannya sendiri. Ketika alam bawah sadar memutar kembali sepenggal cerita di masa lalu bersama orang yang berarti untukmu, di situlah kamu akan merasa rindu. Bukan cuma ke mantan yag kisahnya telah mati sejak lama, ke pacar yang sudah sekian lama tak ditemui pun hal ini bisa terjadi. Hmm, anak LDR pasti paham hal ini.

Kalau sudah rindu, seketika semua hal sepele yang ada di sekitarmu menjadi tak biasa karena mengingatkanmu pada sosoknya. Contohnya, hal-hal di bawah ini:

1. Lihat pasangan lagi jalan gandengan di mall. Lalu kamu terpaku, membayangkan jika itu adalah kamu dan pacarmu; kamu pasti merangkul pinggangnya, dia merangkul bahumu. Lalu tiba-tiba tersadar seberapa lama kalian tak bertemu. Akhirnya ngambil ponsel lalu ngechat dia, "kangen. mau jalan-jalan bareng."

Kalau lagi kangen pacar terus lihat hal-hal ini, anak LDR cuma bisa bersabar. (Foto: newsontip.com)

2. Hal-hal yang berkaitan dengan dirinya. Lagu, makanan kesukaan, buku, baju yang sama persis dipakai orang lain, semua! Bahkan kalau kamu sedang di supermarket untuk membeli minuman, kamu ingin membeli dua; satu lagi minuman kesukaannya.

Kalau lagi kangen pacar terus lihat hal-hal ini, anak LDR cuma bisa bersabar. (Foto: unsplash.com)

3. Baunya. Kalau sedang rindu, orangnya ada di mana, tapi baunya seperti hinggap di ujung hidung. Apalagi kalau ada bau spesifik seperti parfum yang biasa dia kenakan. Berani taruhan, anak LDR papasan sama bau pacarnya di jalan, pasti sampai celingak-celinguk mencari sumber baunya. Lalu galau dan ingin segera mencium itu dari tubuh pacarnya. Ya kan?

Kalau lagi kangen pacar terus lihat hal-hal ini, anak LDR cuma bisa bersabar. (Foto: unsplash.com)

Aneh-aneh memang penyebab rindu, seperti mengada-ada tapi begitulah adanya. Tak ada obat rindu yang ampuh selain bertemu, tapi setelah bertemu kamu malah semakin rindu. Duh, pusingnya jadi anak LDR!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading