Sukses

Lifestyle

Pernikahan 4 Zodiak Ini Bakal Sempurna dengan Konsep Jadul

Fimela.com, Jakarta Perencanaan pernikahan setiap orang berbeda-beda. Hal tersebut biasanya dipengaruhi oleh kepribadian dan kegemaran setiap individu. Selain itu, zodiak saat seseorang lahir pun juga mampu untuk memengaruhinya. Apapun itu, membuat perencanaan bukanlah hal mudah.

Namun, nggak ada salahnya jika kamu menentukkan tema pernikahan terlebih dahulu untuk memudahkan penyusunan rencana pernikahanmu kelak. Jika sebelumya ada sederet zodiak yang dianggap nyeni abis, maka kini ada beberapa zodiak yang memiliki jiwa vintage dan cocok mengusung pernikahan dengan tema kuno. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Elle berikut ini.

Taurus: Vintage Charm. Dengan keindahan cintamu, satu hal yang baik adalah pernikahan sempurna dengan tema vintage. Menghias meja dengan gelas pusaka dan perak, memilih gaun dengan renda antik, dan mendirikan foto keluarga jadul yang indah adalah serangkaian pilihan untuk merayakan pernikahamu. 

Taurus. (Via: cosmopolitan.com)

Cancer

Cancer: Classic Romance. Kamu adalah seorang tradisionalis banget, sehingga pada pernikahanmu nanti perlu ada sesuatu yang klasik dan perayaan romantis. Berbalut gaun putih sederhana, venue yang banyak bunga, dan pernak-pernik klasik, hari pernikahanmu akan tampak sempurna.

Cancer. (Via: cosmopolitan.com)

Leo

Leo: Gatsby Glam. Kamu hidup untuk menjadi sorotan, sehingga pernikahan bertema Gatsby 20-an sangat cocok untuk kamu. Ini adalah saatnya kamu menunjukkan dirimu dengan band jazz, champagne yang tak berbatas, dan menjadi sorotan setiap tamu yang datang.

Leo. (Via: cosmopolitan.com)

Pisces

Pisces: Boho Picnic. Sebuah pernikahan boho adalah sesuatu yang dinamis. Memiliki daya imajinatif tinggi dan benci untuk perayaan mewah, cobalah membuat perencanaan pernikahan di taman favorit. Tarik gaun dari lemarimu dengan mahkota bunga. Para tamu dapat makan di meja piknik dengan lagu-lagu dari playlist Spotify. Menang!

Pisces. (Via: cosmopolitan.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading