Sukses

Lifestyle

Ada yang Jadi Astronot, Ini Kisah Keluarga Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ramai diperbincangkan lantaran 25 pangeran yang mendampinginya berkunjung ke Indonesia. Para pangeran ini diberitakan memiliki segudang kelebihan, mulai dari tampan, cerdas, hingga sukses dan berprestasi. Dua nama yang belakangan ini paling banyak dibicarakan netizen adalah Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud dan Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdullah Al Saud. Keduanya memang bukan putra-putra Raja Salman, namun tetap menarik hati masyarakat Indonesia. 

Namun, tahukah kamu, putra-putra Raja Salman juga tak kalah keren dari kedua pangeran di atas? Dilansir dari CNN, Raja Salman memiliki 3 isteri. CNN tak menyebutkan berapa jumlah pasti anak-anak Raja Salman dari ketiga isterinya. Namun, ada beberapa nama pangeran yang menonjol dan bahkan dikenal sukses dalam peran serta kariernya masing-masing. 

Sebut saja Pangeran Sultan Salman Abdulaziz Al-Saud. Pangeran yang lahir pada 27 Juni 1956 di Riyadh, Arab Saudi ini merupakan seorang astronot pertama di Arab Saudi. CNN dan juga jsc.nasa.gov menulis, dia sempat ikut dalam misi penemuan pesawat luar angkasa pada tahun 1985. Selain itu, juga ada Pangeran Khalid bin Salman yang tak kalah keren.

Sultan Salman Abdulaziz Al-Saud | via: jsc.nasa.gov

Dilansir dari Iraqi News, Pangeran Khalid merupakan seorang pilor pesawat tempur F-15 yang ikut serta melawan ISIS di Suriah, pada Semptember 2014 lalu. Selain itu, juga ada Pangeran Turki bin Salman Al Saud yang masih muda. Dia lahir tahun 1987 dan terkenal sebagai pebisnis muda yang sukses. Selain menjadi anggora House of Saud, dia juga merupakan ketua Tharawat Holding. Meski putra-putra lain Raja Salman tak terlalu banyak dibicarakan di media lokal maupun asing, keluarga Raja Salman terkenal sukses dalam bidang kariernya masing-masing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading