Sukses

Lifestyle

Bikin Merinding, Penyanyi Cantik Ini Foto Bareng dan Peluk Buaya

Fimela.com, Jakarta Buaya termasuk hewan pemakan daging yang dikenal berbahaya. Banyak kasus yang menyebutkan kalau buaya membunuh dan memangsa manusia. Binatang ini biasanya tinggal di sungai atau rawa-rawa. Karena itu mereka yang tinggal di sekitar sungai harus selalu waspada kalau tiba-tiba ada buaya yang ‘nyasar’ dan masuk ke pemukiman manusia.

Tapi bagaimana kalau ada orang yang berani berfoto bersama dan bahkan memeluk buaya, padahal ia bukan seorang pawang buaya? Apalagi hal itu dilakukan oleh seorang wanita cantik, mungkin banyak yang bakal kaget, merinding dan terperangah. Namun itu tak jadi masalah bagi penyanyi dangdut muda Gynna.

Gynna

Artis yang punya nama panggung Gynna Pilkada ini berani berfoto bersama seekor buaya ganas dan diposting di akun Facebook miliknya.  Dalam foto tersebut, Ia seperti memeluk boneka kesayangannya, padahal itu adalah seekor anak buaya yang sangat ganas dikelasnya.

Buaya tersebut digolongkan sebagai binatang terbuas. Meski masih bayi, buaya tersebut sama buasnya dengan yang sudah dewasa. Ada yang bilang itu untuk mencari sensasi, tapi itulah Gynna yang memang menjadi pedangdut yang menyukai dan menyayangi binatang-binatang buas.

Gynna Pilkada

Dalam beberapa pentasnya di sejumlah kota, Gynna juga pernah menampilkan seekor ular kobra dan itu menjadi ciri khasnya diatas panggung. Meski begitu, Gynna mengaku tak khawatir apa yang dilakukannya itu. Tapi penampilan wanita asal Cirebon itu, mengingatkan kepada pedangdut almarhum Irma Bule yang menjadi korban keganasan ular kobra.

Mengenai foto-foto itu, Gynna hanya berujar, "Perlakukanlah binatang sebaik mungkin jangan sampai kita menyakiti binatang. Karena binatangpun sama seperti kita mahluk hidup ingin di beri kasih sayang.”. Nama Gynna sendiri mulai dikenal setelah memgikuti acara dangdut Bintang Pantura di Indosiar.

Gynna di acara Pantura Show

Apalagi di setiap pentasnya ia kerap menampilkan binatang buas. Beberapa waktu lalu juga, Gynna sudah meluncurkan single terbaru berjudul "Pilih Aku Atau Dia" atau yang disingkat Pilkada. Lagu tersebut hasil karya musisi Betawi, Hizrah Bacan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading