Sukses

Entertainment

Raja Salman Jabat Tangan Ahok, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Raja Salman ke Indonesia memang sukses mencuri perhatian. Tak terkecuali bagi Nikita Mirzani. Lewat media sosial, Nikita pun mengunggah potret sesaat Raja Salman turun dari pesawat.

Dalam potret tersebut tampak Presiden Jokowi Widodo yang berdiri di samping kanan Raja Salman, sedangkan Ahok tengah menjabat tangan Raja dari Arab Saudi tersebut. Hal ini pun langsung membuat Nikita ingin menyindir Habib Rizieq.

Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Menurut Nikita, Ahok lebih beruntung karena dapat menyambut langsung Raja Salman. Artis penuh sensasional tersebut pun meyakini jika postingannya ini akan membuat pendukung Habib Rizieq terbawa perasaan.

"Rizik mana rizik, tetap pak Ahok pemenangnya. Mulai ni pengikutnya pada baper. Ntar ga di kasih naik haji loh sama Raja Salman," ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (1/3/2017).

Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

Benar saja, postingan Nikita ini langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang seolah marah. "Ih rasanyaa pengen gue jambak si niki," tulis tyschadrs. "Kalah mbak kalo raja salman tau pun dia menistakan alquran dilihat pun tidak itu," tambah dedefierandy.

Sebagian netizen lainnya meyakini jika foto yang diunggah Nikita Mirzani tersebut merupakan editan belaka. "Foto hoax kok disebar," ungkap saifluthfi. "Woii. Perhatiin dah tu foto baik-baik. Tu hoax. Lihat itu tangan ahoker keriputan," sambung mengendus_asap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading