Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Mirzani Sebal dengan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Bukan main berangnya Nikita Mirzani, mengaku dipaksa untuk mencabut laporannya terhadap Julia Perez di polisi. Tak hanya itu, sikap sok tahu Julia Perez pun membuatnya semakin kesal dengan artis tersebut.

"Gue sebal sama Jupe ini. Kenapa gue sebel banget sama dia sekarang, ini kan sotoy-sotoynya dia. Katanya dia sekolah hukum, masa nggak ngerti? Jelas-jelas nggak ada yang bilang gue nggak ada di TKP, yang benar itu gue di TKP," ungkap Nikita Mirzani, lewat sambungan telepon, Kamis (9/2/2017).

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jelas Dragon Fly itu kan TKP-nya. Cuma kan yang keluar dari mulut dia, si Nikita bilang katanya tidak ada di TKP, yang lain bilang Nikita ada di TKP. TKP-nya ini apa, kan gue ada di Dragon Fly, otomatis gue ada di TKP, tapi gue tidak mendorong seperti yang dituduhkan," sambung Nikita.

Dikatakan Nikita, ada 3 orang saksi yang menampik tuduhan dirinya telah mendorong Lucky. Padahal, Nikita mengaku tidak mengenal ketiga saksi tersebut. Sedangkan pihak Lucky cuma membawa satu orang saksi.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tiga orang lho saksi bilang nggak lihat gue mendorong. Dia cuma bawa satu saksi yang adalah teman baiknya. Kalau gue nggak ada yang kenal saksinya. Jadi bertolak belakang kan," kata Nikita.

Saking sebalnya, Nikita enggan menegur Julia Perez saat bertemu di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin. "Ngapain, dia juga nggak negur gue. Gue nggak mengerti deh, gue kan orangnya nggak bisa bohong," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading