Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Dukung Istri Aming Menjadi Janda

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aming dengan Evelyn disebut artis penuh sensasional Nikita Mirzani tengah bermasalah. Menurut Nikita, Aming dan Evelyn sudah pisah rumah saat ini. Hal ini dikatakan Nikita Mirzani lantaran ia mengetahui secara langsung dari curhatan-curhatan Evelyn padanya.

“Dia satu managemen sama gua. Satu bulan ini dia suka curhat keluh kesahnya ini itu. Pisah rumahnya dari kapan sih gua enggak tau. Itu kan masalah rumah tangga, biar mereka yang ngomong sendiri,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Preskon film Si Juki The Movie (Galih W. Satria/bintang.com)

Adapun kini, Evelyn diakui Nikita memang sudah tidak seatap dengan komedian Aming. Nikita menyebut Evelyn tinggal bersama salah satu temannya di Singapura.

“Evelyn kan di Singapura, ya pisah ranjang. Dia sama temen-temennya dan temen ka Aming juga, kan kasihan kalau sendirian. Dia cerita ke gua itu ya bukan dia udah pisah ranjang loh,” jelasnya.

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai video yang diunggahnya, Nikita menyebut mendukung Evelyn menjadi janda. “Ya biar masuk club gue, manager gue janda gue janda. Tapi gue dukung apapun yang dilakukan Evelyn,” ucap Niki.

“Gue engga nyaranin, jangan maksain segala sesuatu. Gue engga saranin, kalau ada yang mau kawinin gue sih ya gue mau,” tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading