Sukses

Lifestyle

Sederet Pantai yang Sanggup Bikin Kamu Ogah Tinggalkan Wakatobi

Fimela.com, Jakarta Mendengar Wakatobi, angan sebagian pelancong mungkin akan langsung melambung jauh pada hamparan koral bermil-mil jauhnya. Dengan ragam warna, bentuk dan ukuran, keping wilayah di Sulawesi Tenggara ini memang dikenal sebagai savana koral terluas di Indonesia.

Tak semata menawan di bawah permukaan laut, salah satu wisata bahari andalan Sulawesi ini juga elok di permukannya. Lihat saja hamparan pantai dengan pasir putih nan lembut yang bisa dijumpai di tiap sudut. Nuansanya seakan mengencangkan pegangan agar kamu tak beranjak.

Santai di pantai sambil dibuai angin pesisir sekiranya jadi sensasiyang  tak ingin dilewatkan begitu saja. Bermain air di tepian, merasakan hangat air laut yang terpapar sinar mentari terdengar seperti kegiatan yang bisa dilakukan sepanjang hari.

Terdapat beberapa opsi, namun kamu sebaiknya tak melewatkan pantai-pantai menurut Skyscanner berikut jika pelesiran ke Wakatobi. Belama-lama di tepian, membiarkan diri sepenuhnya tenggelam dan cantik pantai-pantai di salah satu taman nasional paling memukau di dalam negeri. Mau?

Pantai Pulau Hoga

Pantai Pulau Hoga, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. (alonrider/Instagram)

Pantai Sombano

Pantai Sombano, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. (letsgetlost_indonesia/Instagram)

Pantai Onruwe

Pantai Onruwe, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. (rossywidya/Instagram)

Pelabuhan Tomia

Pelabuhan Tomia, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. (melyafindi.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading