Sukses

Lifestyle

Dia Belum Kasih Kepastian Hubungan? Mungkin Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Sekarang adalah masanya orang PDKT lalu lama kasih kepastian sedikit, maka dia akan dicap PHP. Padahal bukan melulu karena PHP, lho. Dia pasti punya alasan sendiri kenapa belum juga memberi kamu kejelasan status hubungan.

Daripada kamu berprasangka buruk, baca deh berikut ini. Bukan PHP, ini alasan-alasan para pria belum memberimu kepastian:

1. Dia masih merasa belum cukup mengenal kamu. Ada hal yang perlu kamu syukuri kalau si dia belum mau buru-buru memperjelas status kalian karena masih ingin mengenal lebih lama. Sebab, itu artinya dia juga bukan mencari pacar untuk sekadar mengisi waktu luangnya saja. Tapi dia ingin memastikan bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk menerima curahan kasih sayang dan perhatiannya.

Dia belum kasih kepastian hubungan mungkin karena ini, bukan PHP. (Foto: pexels.com)

2. Dia meragukan keseriusanmu. Coba pikir-pikir lagi, jangan-jangan selama ini kamu kurang menunjukkan respon positif padanya, jadi dia pun terus bertanya-tanya, sebenarnya kamu ini membalas perasaannya atau nggak, sih? Selain itu, penting juga untuk kamu ketahui apa tujuan dia dari hubungan itu. Kalau dia PDKT dengan tujuan untuk mencari calon istri, bukan sekadar pacaran, apakah kamu juga memiliki visi masa depan yang searah? Sebab kalau kesamaan itu nggak terlihat, ya bagaimana dia mau memperjelas status kalian.

Dia belum kasih kepastian hubungan mungkin karena ini, bukan PHP. (Foto: pexels.com)

3. Dia punya "opsi" lain. Di masa PDKT, memiliki beberapa opsi di waktu bersamaan itu mungkin masih termaafkan. Wajar saja kan kalau seseorang ingin memilih kandidat yang paling tepat untuk jadi pasangannya? Kalau saat PDKT denganmu dia memiliki opsi itu, berarti kamu memiliki 'saingan'. Nah, kalau begitu, berarti di sisi lain dia sedang menimbang-nimbang sebelum mengambil keputusan untuk memilih.

Dia belum kasih kepastian hubungan mungkin karena ini, bukan PHP. (Foto: pexels.com)

Jangan gampang memberi label PHP ke gebetan. Dia cuma sedang meyakinkan diri untuk menjalin hubungan yang serius saja, kok. Kamu juga boleh menetapkan batas waktu untuk menunggu, kalau sudah sampai deadline, lekas tanya atau tinggalkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading