Sukses

Lifestyle

Lempar Pick Up Lime ke Gebetan di Kelas, Cowok Ini Di-friendzone

Fimela.com, Jakarta Michael Nguyen dan Natalie Salguero telah berteman sejak pertama kali masuk sekolah. Tapi sepertinya Nguyen memendam rasa yang berbeda. Ia pun memutuskan untuk mengutarakan perasaannya pada gebetannya, Salguero, berharap dapat membawa hubungan mereka ke level selanjutnya.

Pada 23 Februari lalu, Nguyen mengumpulkan segenap keberanian untuk mengajak Salguero berkencan. Hal itu ia lakukan di tengah berjalannya kelas sosiologi, dan ajakan ini dilakukan dengan cara yang sangat kreatif! Cowok-cowok pasti ingin meniru cara ini untuk diterapkan gebetannya!

"Dia melemparkanku jeruk nipis (lime) bertuliskan nomor teleponnnya," cerita Salguero, dikutip dari Huffington Post. "Aku menatapnya bingung, berpikir candaan apa yang sedang dia lakukan. Kemudian dia bilang, ini pick-up lime ku,' yang kemudian membuatku dan seisi kelas tertawa.

Mengira Nguyen bercanda, seseorang murid lain di kelas bertanya kenapa Nguyen membuat itu. Lalu Nguyen menjawab dengan serius, 'aku membuat ini untuknya,' aku hanya tertawa karena wajahku sudah memerah," lanjut Salguero.

Lempar pick up lime sebagai pick up line, ujung-ujungnya kena friendzone! (Foto: twitter)

Salguero mengunggah foto pick-up lime itu di twitter dan mendapatkan retweet serta likes ribuan kali. Meski sikap Nguyen sangat manis, Salguero mengaku pada Huffington Post ia menganggap Nguyen semata-mata sebagai teman. Menurut Salguero, Nguyen pun tampak menerima keputusannya. "Kami masih mengobrol di kelas. Dia teman yang baik," kata Salguero.

Sabar, ya, Nguyen. Ide kreatifmu sepertinya memastikan kamu terjebak friendzone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading