Sukses

Lifestyle

Cewek-cewek yang Punya Kakak Cowok Pasti Merasakan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Saudara kandung adalah sahabat pertamamu di dunia ini. Enak banget punya kakak cewek yang bisa berbagi apapun denganmu. Mulai dari fashion items, curhatan soal cowok, sampai tempat nongkrong! Tapi jangan salah. Punya kakak cowok pun punya keuntungan tersendiri, lho!

Punya kakak cowok, terutama yang umurnya nggak beda jauh denganmu, itu sangat menyenangkan. Dia akan menjagamu, menjadi temanmu, sekaligus "pacar cadangan". Iya, pacar cadangan. Kalau kamu lagi nggak punya pacar, dia pasti rela menemani kamu ke mana-mana, atau kamu buntuti ke mana-mana sekalipun dia lagi sama pacarnya. Banyak banget, deh keuntungan punya kakak cowok. Beberapa di antaranya seperti di bawah ini nih.

Cewek-cewek yang punya kakak cowok paham banget keuntungan ini. (Foto: instagram.com/pevitapearce)

Kamu aman bersamanya. Protektifnya dia padamu bahkan bisa melebihi ayah ibu, karena dia lebih dekat dengan duniamu sehari-hari. Dia mengerti kamu dan melindungimu dari apapun yang terlihat membahayakan.

Sudut pandangmu akan meluas. Secara teman-temannya akan jadi temanmu juga, kamu jadi berkesempatan untuk melihat bagaimana mereka memandang sesuatu, di luar dari sudut pandangmu sendiri sebagai wanita. Ini juga jadi bekal kamu menghadapi pacarmu.

Cewek-cewek yang punya kakak cowok paham banget keuntungan ini. (Foto: instagram.com/pevitapearce)

Meski nggak punya pacar, si kakak bikin kamu tetap bisa menggandeng cowok ke mana-mana! Nggak ada alasan lagi kamu gelisah karena nggak punya pacar. Malah kalau punya pacar, si kakak bakalan maju lebih dulu untuk ngetes dia layak atau nggak untuk adiknya, deh. Yang punya kakak cowok dan akrab dengannya seperti sahabat, pasti paham banget situasi ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading