Sukses

Lifestyle

Pangeran Mansoer, Tinggalkan Bali Mendahului Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Pangeran Arab Saudi Mansour bin Mutaib bin Abdulaziz al Saud diketahui kembali ke negara asalnya, Arab Saudi bersama empat pengawalnya menggunakan pesawat jet Gulfstream 650. Pangeran Mansour bertolak menuju Arab Saudi pukul 12.00 Wita melalui pintu khusus di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali,Senin siang (6/3/2017).

Entah alasan apa yang membuat Pangeran Mansoer memilih kembali ke negara asalnya mendahului Raja Salman yang masih berlibur di Bali hingga Kamis, 9 Maret 2017.

“Tadi sekitar kurang lebih jam 12.00 berangkatnya dari sini menggunakan jet pribadi," ujar Kasub Satgas Wal Ditlantas Polda Bali, AKB I Nyoman Wirawan, di Lanud, Ngurah Rai, seperti dilansir Liputan6.com Senin (6/3/2017).

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz (AP Photo/Yoan Valat, Pool, File)

Pangeran Mansour merupakan satu dari 25 pangeran Arab Saudi yang ikut rombongan Raja Salman berlibur ke Pulau Dewata. Seperti diketahui, Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 17.53 WITA.

Rombongan Raja dan Pangeran Arab Saudi itu menginap di Hotel St Regis. Rombongan Kerajaan Arab Saudi ini akan berada di Bali hingga 9 Maret 2017. Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi beberapa objek wisata di Pulau Dewata.

Raja Salman tiba di Bali. (dok. Kemenpar)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading