Sukses

Lifestyle

Sempat Bikin Heboh, Netizen Salah Sangka Paras Putri Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Lantaran hendak berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat, berbagai topik terkait Raja Salman bin Abdulaziz Alsaud ramai diperbincangkan, tak terkecuali soal putrinya. Kemarin, Senin (27/2), potret perempuan muda berparas jelita diduga putri Raja Salman sempat menghebohkan netizen.

Pujian sudah terlanjur terlontar, namun setelah ditelusuri sosok berambut panjang tersebut, sebagaimana dilaporkan salah satu media online, merupakan model asal India, Ginni Kapoor. Paras perempuan yang telah muncul di sejumlah video klip di India tersebut sempat disangkakan sebagai Putri Ameera Al Taweel, mantan istri Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud.

Ginni Kapoor, model asal India yang sempat disangka sebagai putri Raja Salman. (haathichiti.com)

Sebagaimana diwartakan Liputan6.com, Putri Ameera pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Al Waleed bin Talal Foundation, sebuah organisasi non-profit internasional yang didirikan Pangeran Al Waleed. Merupakan lulusan Business Administration dari University of New Haven dengan predikat Magna cum Laude, ia telah berbicara di berbagai media internasional seperti NBC, CNN, The Huffingtonpost dan Time Magazine tentang misi perjuangan hak-hak perempuan Arab Saudi

Terkait topik tersebut, Putri Ameera mengaku kerap menerima kritik negatif. Dikatakannya, kaum konservatif di negara tersebut punya lobi yang sangat kuat dengan pihak kerajaan. Perubahan pemerintah Arab Saudi terkait gender pernah nampak pada kebijakan Raja Abdullah bin Abdul Aziz di tahun 2013 yang menunjuk 30 perempuan untuk duduk di kursi badan penasihat negara, Majlis al-Shura.

Putri Ameera Al Taweel. (maldivesfinest.com)

Putri Raja Salman yang sempat salah disangkakan dengan model asal India ini dikatakan telah berkerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Ratu Yordania, Rania dan keluarga Kerajaan Inggris, guna menuntaskan misinya memperjuangkan hak-hak perempuan Arab Saudi dan Timur Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading