Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta: Pasangan Ini Akhirnya Kembali Bersama di Surga

Fimela.com, Jakarta Sepenggal kisah cinta wanita asal Batam, Laurentia Firsta (24), tengah jadi bahan perbincangan hangat di media sosial beberapa hari belakangan. Kisahnya mencuat ketika akun lambe_turah di instagram mengunggah foto dirinya yang baru saja tertimpa musibah.

Firsta, begitu nama panggilannya, dikabarkan tengah berbaring di rumah sakit dengan bantuan alat-alat medis untuk menopang hidupnya, dikarenakan sekitar sebulan lalu dirinya menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat sedang berkendara sepeda motor dengan kawannya.

Akun lambe_turah menceritakan Firsta merupakan sosok yang ceria dan supel. Kendati demikian, sesungguhnya FIrsta juga baru saja mengalami peristiwa pahit. Pada tanggal 29 Juli tahun lalu, Firsta kehilangan suami yang baru 2 bulan dinikahinya, Mario.

Firsta dan Mario menikah pada 29 Mei 2016, keduanya disebut telah menjalin pertemanan sejak masa SMA. Firsta memilih Mario karena Mario adalah sosok pendamping terbaik. Mario selalu ada di sampingnya, selalu sabar menghadapinya, mencintainya, dan mengajarkannya untuk mengenal Tuhan lebih dekat. Sayangnya, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Suami Firsta direbut oleh penyakit jantung bawaan yang telah lama diidapnya.

Viral kisah cinta Firsta dan Mario, pasangan yang akhirnya kembali bersama di surga. (Foto: facebook)

Sepeninggal Mario, Firsta harus berjuang melewati masa sulit untuk menatap hidupnya kembali, berusaha menerima Takdir yang telah direncanakan Tuhan untuknya, bahwa batas kebersamaan ia dan pria yang dicintainya telah mencapai akhir. Namun ia tak pernah menunjukkan kesedihannya di depan keluarga dan teman-teman yang selalu berusaha menghiburnya.

Viral kisah cinta Firsta dan Mario, pasangan yang akhirnya kembali bersama di surga. (Foto: facebook)

Di mata kerabatnya Firsta adalah sosok yang sangat kuat, tapi Tuhan lebih tahu betapa Firsta merindukan dan membutuhkan sosok Mario di sisinya. Tak lama setelah kisahnya dipublikasikan akun lambe_turah, Firsta mengembuskan napas terakhirnya.

"So long mba firsta, terima kasih untuk cerita inspiratifnya, cerita tentang bagaimana kasih sayang sampai akhir itu memang ada, akhirnya hari ini waktunya Tuhan mempertemukan kamu dengan suamimu lagi, tidak di dunia ini, melainkan di tempat yang sangat suci, Surga, have a good story in your life, selamat bertemu dengan suamimu, pegangan tangan yang erat yah mbak dan babangā¤#RipFirsta," tulis akun lambe_turah saat mengumumkan kepergian Firsta.

Viral kisah cinta Firsta dan Mario, pasangan yang akhirnya kembali bersama di surga. (Foto: facebook)

Banyak yang menganggap musibah yang menimpa Firsta adalah jalan untuk mempertemukan kembali pasangan ini. "Rest in peace both of you, Laurentia Firsta Soeprapto," tulis akun Vony Sutrisno di Facebook seraya mengunggah foto Firsta dan Mario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading