Sukses

Lifestyle

Mau Wajah Tirus Hanya dalam Waktu Singkat? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Pipi chubby atau tembem memang menggemaskan, tapi tak dimungkiri bahwa setiap wanita pasti ingin memiliki pipi tirus supaya terlihat lebih menarik atau bahkan seksi. Untuk mendapatkan pipi tirus memang ada banyak cara yang dilakukan, cara yang paling ekstrem adalah dengan menggunakan operasi plastik.

Sebelum memilih untuk operasi plastik yang pasti rasanya sakit dan menguras kantong kamu serta sangat berisiko untuk kesehatan, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan nih untuk membuat wajah lebih tirus dalam waktu singkat. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gaya rambut kamu sudah saatnya untuk diubah tuh. Untuk kamu yang ingin memiliki ilusi wajah tirus coba deh pilih gaya rambut yang berlayer. Model rambut yang berlayer bisa menyamarkan pipi kamu yang terlihat tembem itu. Mau tambah terlihat lebih manis lagi? Coba pakai poni yang mengarah ke samping deh.

Mau Wajah Tirus Hanya dalam Waktu Singkat? Begini Caranya. (Foto: cdn.skim.gs)

2. Jangan pernah menggunakan anting yang bentuknya bulat dan besar. Nggak mau pipi kamu terlihat makin chubby? Ya sebaiknya kamu hindari menggunakan aksesoris tersebut. untuk memberikan kesan wajah tirus pilihlah anting yang bentuknya panjang dan menggantung.

Mau Wajah Tirus Hanya dalam Waktu Singkat? Begini Caranya. (Foto: typeset-beta.imgix.net)

3. Gunakan makeup yang tepat. Salah satu kunci keberhasilan makeup yang dapat membuat wajah kamu terlihat tirus adalah blush on. Pilihlah blush on dengan warna cerah sehingga tidak menambah kesan wajah semakin tirus. Bubuhkan blush on tersebut di tulang pipi bagian atas.

Mau Wajah Tirus Hanya dalam Waktu Singkat? Begini Caranya. (Foto: wikihow.com)

Supaya tampilan wajah tirus terlihat sempurna kamu sebaiknya juga memilih foundation dengan warna natural atau dekat dengan warna kulit asli. Bagaimana, untuk mendapatkan wajah tirus itu mudah, kan? Nggak perlu pakai operasi plastik yang sangat berisiko itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading