Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Wisata Adrenalin, Rumah Unik, Tanaman Terganas

Fimela.com, Jakarta Suka pergi ke tempat wisata yang dapat menguji adrenalin? Tak perlu ke luar negeri karena di Indonesia juga ada tempat-tempat wisata yang bisa membuat jantung kamu berdebar kencang. Selain soal objek wisata adrenalin di Indonesia tersebut, Bintang 5 kali ini juga akan memberikan informasi menarik tentang rumah unik, dan tanaman terganas di muka bumi.

5 Objek Wisata Adrenalin di Indonesia. Indonesia sebagai salah satu negara terbesar di Asia Tenggara memiliki banyak objek wisata yang dapat dinikmati. Mulai dari wisata yang sifatnya santai seperti menikmati matahari tenggelam di pinggir pantai, hingga wisata yang ekstrem. Bintang 5 kali ini akan mengulas berbagai objek wisata adrenalin di Indonesia. Selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Rumah dengan Arsitektur Paling Unik di Dunia. Selain menjadi tempat tinggal yang dihuni setiap hari, rumah juga menjadi salah satu tempat yang menggambarkan bagaimana karakter si pemiliknya. Ya, ternyata di dunia ini banyak rumah yang dibangun tidak biasa dan sangat unik. Ada rumah terbalik, rumah yang berbentuk alat musik, dan sebagainya. Inilah 5 rumah dengan arsitektur paling unik di dunia versi Bintang 5.

5 Tanaman Karnivora Terganas di Muka Bumi. Inilah informasi tentang tanaman karnivora terganas di muka bumi. Ya, bukan hanya hewan, beberapa tanaman ini juga dikenal sebagai tanaman terganas di muka bumi, bahkan bisa memakan seekor tikus. Penampilan tanaman ini mungkin saja terlihat cantik karena memiliki warna yang menarik, tapi coba lihat bagaimana tanaman-tanaman ini menangkap serta memakan serangga yang menghinggapinya. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading