Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Keluarga Unik, Hutan Berhantu, Ilusi Optik

Fimela.com, Jakarta Apa tradisi unik yang ada di keluarga kamu? Apakah kamu dilarang untuk ke luar rumah oleh orangtua kamu? Mungkin terdengar aneh, tapi ternyata ada sebuah keluarga yang memiliki tradisi tidak memperbolehkan anak-anak mereka ke luar rumah. Selain soal tradisi keluarga yang unik, Bintang 5 hari ini juga akan menghadirkan informasi tentang hutan yang dikenal paling berhantu dan ilusi optik yang menakjubkan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

5 Keluarga Paling Unik di Dunia. Setiap keluarga tentunya memiliki aturan atau tradisi turun menurun yang terus dijalankan oleh setiap anggota keluarganya. Namun ternyata di dunia ini ada beberapa keluarga yang memiliki tradisi cukup unik. Ada keluarga yang tidak memperbolehkan anak-anaknya ke luar rumah, lalu ada pula keluarga yang memiliki kebiasaan tidak menggunting rambutnya, hingga akhirnya rambut mereka pun sangat panjang. Mau tahu kebiasaan unik keluarga lainnya? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hutan dengan Kisah Mistis. Bagi beberapa orang mungkin hutan adalah tempat menyeramkan yang tidak ingin didatangi. Dan mungkin kamu juga tidak akan pernah mau masuk ke 5 hutan yang terkenal karena cerita-cerita mistis yang akan membuat siapapun yang mendengarnya langsung merinding. Inilah 5 hutan yang terkenal sangat berhantu yang telah dirangkum dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Ilusi Mata Paling Menakjubkan. Ilusi optik bisa terjadi karena kesalahan penangkapan mata manusia serta karena ketidak sinkronan antara mata dan otak. Anggapan konvensional menyatakan bahwa ilusi optik ada yang bersifat fisiologis ada pula yang bersifat kognitif, namun pada umumnya ilusi optik akan terjadi jika melihat objek yang berbeda dari aslinya. Mau lihat ilusi optik yang paling menakjubkan? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading